Widget HTML Atas

SehatQ.com Platform Kesehatan Yang Serba Ada dalam Mencari Infomasi Kesehatan


Ada banyak informasi medis yang beredar di internet dan sayangnya tidak sedikit orang yang terjebak dalam hoaks. Namun dengan aplikasi SehatQ, Anda tidak perlu khawatir. Memang semua informasi kesehatan yang ada di SehatQ ditulis oleh para ahlinya. Dengan mengikuti tren kesehatan terbaru, Anda tidak akan pernah melewatkan berita kesehatan terbaru.
 
Mengapa memilih Sehatq? karena Sehatq memiliki banyak fitur kesehatan yang dapat kita manfaatkan dalam aplikasi ini, seperti  ribuan artikel kesehatan, direktori dokter, direktori rumah sakit dan fasilitas kesehatan, kesehatan prosedur medis, prosedur medis, ensiklopedia obat dan penyakit, dan yang utama adalah konsultasi online dengan dokter secara langsung.
 

Tentang SehatQ.com

SehatQ.com adalah platform dan aplikasi web yang menyediakan informasi tentang penyakit dan penyembuhannya. Kesehatan adalah aset yang sangat penting, apalagi di masa pandemi seperti  ini, karena Sehatq.com bisa menjadi solusi bagi Anda untuk  menjaga dan mengelola kesehatan dengan cepat, Tepat dan mudah.
 
 Tentunya dengan berkembangnya teknologi sekarang ini semakin  mudah untuk mengakses segala informasi melalui website atau aplikasi, dunia medis atau kedokteran .
 
 

 Fitur Toko SehatQ

 
  Toko SehatQ menyediakan berbagai kategori pilihan, sehingga memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan  obat atau produk kesehatannya. Kategori yang tersedia adalah Obat-obatan, Kebutuhan Ibu dan Bayi, Perawatan Tubuh, Facial, Kecantikan, Alat Kesehatan, Vitamin dan Mineral serta Makanan Diet. Dapatkan juga harga promosi dan penawaran khusus produk untuk membuat belanja lebih hemat.
 
 Dapatkan informasi obat dari nama yang dimulai dengan huruf A sampai Z. Disini kita bisa mendapatkan informasi lengkap tentang obat, mulai dari kegunaan, petunjuk penggunaan, efek samping, dan perbedaan golongannya. Obat mana  yang bisa didapatkan secara gratis atau harus dibeli dengan resep dokter. Jadi kita tidak sembarangan minum obat.
 
1.Obat
Dapatkan informasi  kesehatan terkini di SehatQ.com. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kita membutuhkan artikel yang terpercaya. SehatQ menyediakan artikel tentang gaya hidup sehat, kecantikan, Propolis, olahraga,  bayi dan ibu menyusui serta berbagai tips kesehatan.
 
2.Tindakan medis 
Apakah Anda takut dengan istilah medis yang tampak asing bagi Anda? Cari tahu  di SehatQ.com. Berikut dibahas secara rinci, misalnya apa itu tes darah, siapa yang membutuhkannya, apa jenisnya dan  hasilnya? Jangan khawatir, semua informasi ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami. Jadi Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah harus ke dokter untuk berobat karena sudah tahu gambarannya.
 
3.Rumah Sakit  
Ingin tahu  jam buka berbagai rumah sakit  di kota Anda? Cukup periksa  "Rumah Sakit". Jangan lupa izinkan SehatQ untuk  mengakses lokasi sehingga informasi yang ditampilkan adalah fasilitas kesehatan terdekat.
 
 4.Penyakit  
Ada banyak nama penyakit yang tidak asing lagi bagi kita seperti yang tidak akrab dengan ilmu kedokteran. Bergabunglah dengan SehatQ.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit ini, mulai dari gejala, penyebab hingga diagnosis dokter. Kita juga diarahkan untuk menemui dokter umum atau spesialis jika sudah memiliki gejala penyakit tertentu.
 
 5.konsultasi online
Saat ini,  sekitar 23.000 dokter telah bekerja sama dengan SehatQ dan tersebar di seluruh Indonesia. Dokter tersebut meliputi jasa dokter umum dan  spesialis. Selain konsultasi  online, kita juga bisa melakukan janji langsung ke dokter ! Hal ini memudahkan kita untuk menentukan jadwal yang tepat tanpa harus bolak-balik .
 
 Pada halaman direktori dokter, kita dapat menemukan dokter yang  ingin kita konsultasikan, dengan informasi profil dokter, keahlian, praktik dan jadwal praktik. Informasi yang tersedia  sangat lengkap sehingga kita bisa langsung melakukan request reservasi atau membuat janji  dari app atau website.
 

Tidak ada komentar untuk "SehatQ.com Platform Kesehatan Yang Serba Ada dalam Mencari Infomasi Kesehatan "