Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Politeknik Kampar


Politeknik Kampar Merupakan Kampus yang Berada di Kabupaten Kampar, Povinsi Riau.Politeknik Kampar berdiri atas kesepakatan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kampar, Yayasan Datuk Tabano dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Depdiknas yang tertuang dalam kontrak nomor : 0910/D2.2/2008  tanggal 22 April 2008. Polkam beroperasi berdasarkan izin operasional yang dikeluarkan oleh Dikti melalui Surat Keputusan No. 68/D/O/2008 tertanggal 8 April 2008. Untuk menjamin ketersediaan Kampus Politeknik Kampar, Pemda atas persetujuan DPRD Kampar telah menyetujui pembangunan Kampus Politeknik Kampar dengan sistim multiyear yang dituangkan dalam Peraturan Daerah No. 2 Tahun 2008 tanggal 15 Febuari 2008. Pada saat ini pembangunan Politeknik Kampar sedang berlangsung dan akan selesai pada awal tahun 2010 nanti.

Jika kamu yang ingin Berkuliah di Politeknik Kampar , kampungakreditas.web.id memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau
Logo Politeknik Kampar



Akreditasi jurusan Politeknik Kampar

Jurusan
Akreditasi
Status
Teknik Pengolahan Sawit [D-III]
B
Berlaku sampai 29/09/2021
Teknik Informatika [D-III]
B
Berlaku sampai 20/10/2021
Perawatan dan Perbaikan Mesin [D-III]
B
Berlaku sampai 20/10/2021
Info Tambahan
Alamat : Jalan Tengku Muhammad, Lingkar Luar, Batubelah, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau
Nomor Telepon : 0762323706
Fax : -
E-Mail : -  
Website Resmi : www.poltek-kampar.ac.id


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Politeknik Kampar"