Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Prakarti Mulya Pekanbaru

STIE Prakarti Mulya adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta di Nusantara yang bermodel Sekolah Tinggi, dinaungi oleh dikti dan termasuk kedalam kopertis wilayah 10. Perguruan Tinggi ini telah beridiri mulai tahun 6 Juni 2006 dengan Nomor SK PT 114/D/O/2006 dan Tanggal SK PT 6 Juni 2006.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) sangat banyak ditemukan di berbagai kampus di Indonesia. Sehingga, siapapun yang ingin kuliah di Jurusan Ekonomi tinggal memilih kampus mana yang terbaik serta memiliki fasilitas yang oke punya. Karena seorang sarjana ekonomi juga masih memiliki ruang lingkup kesempatan kerja yang sangat luas. banyak bidang pekerjaan yang nantinya bisa dilakoni oleh para alumni jurusan ini.Bisa bekerja di Bank, menjadi marketing ataupun jadi akuntan, mau jadi ahli ekonomi, atau mau jadi pengusaha, PNS, atau dosen semuanya digodok di  ekonomi ini. Yang akhirnya jadi sekertaris pun juga ada dari lulusan fakultas ini. Karena bidang ekonomi ini bisa dibilang fleksibel.

Jika kamu yang ingin Berkuliah di STIE Prakarti Mulya Pekanbaru , kampungakreditas.web.id memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau

Logo STIE Prakarti Mulya Pekanbaru

Akreditasi jurusan STIE Prakarti Mulya Pekanbaru



Alamat: Jl. Arifin Ahmad, Sidomulyo Tim., Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289, Indonesia
Telepon: +62 823-8651-0373
Provinsi: Riau
Website : www.stie-prakartimulya.ac.id


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.


Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Prakarti Mulya Pekanbaru"