Widget HTML Atas

Akreditasi Jurusan UPN Jatim UPN “Veteran” Surabaya 2020/2021

Akreditasi Jurusan UPN Jatim UPN “Veteran” Surabaya – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur atau biasa disebut dengan UPN Jatim merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di kota surabaya, Jawa Timur. Universitas ini merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang berdiri pada tahun 1959, baru di tahun 2014 universitas tersebut berubah status menjadi PTN.
Pada tahun 1959 hingga tahun 1965 Universitas Pembangunan Nasional ini  bernama Akademi Administrasi Perusahaan Veteran Cabang Surabaya. Kemudian tiga tahun setelahnya yaitu pada tahun 1968 berubah nama menjadi Perguruan Tinggi Pembangunan Nasional (PTPN) Veteran Cabang Jawa Timur.
Perubahan nama menjadi PTPN Veteran Cabang Jawa Timur sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah pembinaan Departemen Pertahanan Keamanan RI terjadi pada tahun 1976 – 1994. Kemudian namanya berubah lagi menjadi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Cabang Jawa Timur.
Pada tahun 1995 terjadi perubahan menjadi Perguruan Tinggi Swasta dengan nama UPN Veteran Jawa Timur yang berada di bawah pembinaan Yayasan Kejuangan Panglima Besar Sudirmansecara operasional dan secara fungsional di bawah pembinaan Departemen Pertahanan dan Keamanan RI. UPN Veteran Jawa Timur diproyeksikan oleh Kementrian Pertahanan untuk menjadi Perguruang Tinggi Negeri (PTN).

  Akreditasi Jurusan UTU Universitas Teuku Umar
Pada tanggal 6 Oktober 2014 UPN “Veteran” Jawa Timur berubah status menjadi PTN yang diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan pada 27 Desember 2014 UPN “Veteran” Jawa Timur secara resmi mulai bergabung dengan peserta snmptn 2015 dan sbmptn 2015
Dan pada saat ini universitas tersebut tercatat telah memiliki 7 Fakultas dengan 19 program studi S1 dan program pascasarjana. Untuk akreditasinya sendiri, beberapa prodi di UPN Jawa Timur juga mempunyai akreditasi yang merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain.
Hampir semua Program Studi yang ada juga sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.  Nah, bagi kalian yang berminat masuk ke perguruan tinggi negeri tersebut. Berikut ini adalah daftar akreditasi jurusan lengkap yang ada di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Surabaya. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan prodi pilihanmu jika kamu bernar-benar yakin ingin mendalaminya. Data akreditasi program studi di UPN Jawa Timur adalah sebagai berikut :

Daftar Akreditasi Juruan UPN Jatim UPN “Veteran” Surabaya

No Strata Program Studi Peringkat
1 S1 Manajemen A
2 S1 Ekonomi Pembangunan A
3 S1 Ilmu Administrasi Bisnis A
4 S1 Ilmu Hukum B
5 S1 Teknik Sipil B
6 S1 Agroteknologi A
7 S1 Teknik Kimia A
8 S1 Teknik Industri B
9 S1 Ilmu Komunikasi A
10 S1 Agribisnis A
11 S1 Teknologi Pangan B
12 S1 Sistem Informasi C
13 S1 Akuntansi A
14 S1 Hubungan Internasional B
15 S1 Ilmu Administrasi Negara A
16 S1 Teknik Lingkungan A
17 S1 Arsitektur B
18 S1 Teknik Informatika B
19 S1 Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis A
20 S1 Ilmu Administrasi Bisnis A
21 S2 Akuntansi B
22 S2 Manajemen B
23 S2 Agribisnis A

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan menganai akreditasi prodi UPN Jatim yang anda butuhkan. Akreditasi jurusan dan prodi diatas, dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan kepada pembaca sekalian. Namun perbaruan akreditasi prodi di UPN Jatim dapat diketahui secara langsung melalui laman website BAN-PT dan informasi pada laman website kampus yang bersangkutan.
passing grade upn surabaya 2020, akreditasi jurusan upn jatim, akreditasi prodi di ipn jarim, akreditasi upn veteran jatim 2020, fakultas teknik upn surabaya 2020, jurusan dan akredditasi diupn vet, jurusan di upn veteran jatim, passing grade prodi upn veteran sby, upn veteran surabaya dan akreditasinya

Tidak ada komentar untuk "Akreditasi Jurusan UPN Jatim UPN “Veteran” Surabaya 2020/2021"