Widget HTML Atas

Akreditasi Jurusan UPH Universitas Pelita Harapan Terbaru

 Universitas Pelita Harapan atau UPH merupakan Perguruan tinggi kristen swasta yang didirikan tahun 1994 oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH). Universitas ini mempunyai komitmen dalam bidang pendidikan dan sebuah industri yang mulia, di Indonesia. Universitas Pelita Harapan memiliki visi dan misi sebagai panduan dasar dalam pengembangan pendidikan.
Sesuai dengan prinsip-prinsip Kristen, Universitas Pelita Harapan mempunyai sebuah cita-cita untuk memberikan pendidikan melalui praktek global terbaik, manajemen profesional, kemitraan strategis global, dan pendekatan yang berorientasi kepada manusia. Melalui tiga kurikulum khas yang Universitas Pelita Harapan miliki; keterampilan kepemimpinan, kemampuan belajar dan berkomunikasi, serta karakter dan sikap.

Nah buat kalian yang tertarik untuk mendaftar ke universitas kristen bergengsi tersebut, dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai daftar akreditasi program studi lengkap yang ada pada Universitas Pelita Harapan terbaru. Data akreditasi program studi di UPH adalah sebagai berikut :

Daftar Akreditasi Jurusan UPH Universitas Pelita Harapan Jakarta

No Strata Program Studi Peringkat
1 Profesi Ners B
2 S1 Pendidikan Ekonomi B
3 S1 Pendidikan Matematika B
4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar B
5 S1 Matematika B
6 S1 Ilmu Hukum A
7 S1 Ilmu Hubungan Internasional A
8 S1 Akuntansi A
9 S1 Ilmu Komunikasi B
10 S1 Teknologi Pangan B
11 S1 Teknik Elektro A
12 S1 Teknik Sipil A
13 S1 Sistem Komputer B
14 S1 Teknik Informatika B
15 S1 Teknik Industri B
16 S1 Arsitektur B
17 S1 Desain Interior B
18 S1 Pendidikan Bahasa Inggris B
19 S1 Sistem Informasi B
20 S1 Manajemen B
21 S1 Psikologi B
22 S1 Desain Produk B
23 S1 Desain Komunikasi Visual A
24 S1 Keperawatan B
25 S1 Seni Musik B
26 S1 Pendidikan Biologi B
27 S1 Biologi B
28 S2 Kenotariatan B
29 S2 Manajemen B
30 S2 Ilmu Hukum B
31 S2 Teknologi Pendidikan B
32 S2 Teknik Sipil C
33 S2 Ilmu Komunikasi B
34 S3 Ilmu Hukum B


Sekian informasi yang bisa kami sampaikan menganai akreditasi prodi UPH yang anda butuhkan. Akreditasi jurusan dan prodi diatas, dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan kepada pembaca sekalian. Namun perbaruan akreditasi prodi di UPH dapat diketahui secara langsung melalui laman website BAN-PT dan informasi pada laman website kampus yang bersangkutan.
akrediatasi s2 uph, akreditasi ilmu hukum di universitas pelita harapan medan, akreditasi kampus uph, Akreditasi magister manajemen uph 2018, akreditasi prodi UPH, uph medan akreditas, www akreditasi uph karawaci

Tidak ada komentar untuk "Akreditasi Jurusan UPH Universitas Pelita Harapan Terbaru"