Widget HTML Atas

Akreditasi Jurusan POLSRI Politeknik Negeri Sriwijaya Terbaru

Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Jl. Srijaya Negara Bukit Besar, Palembang, Sumatera Selatan Indonesia 30139. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1982.
Awal berdirinya perguruan tinggi tersebut yaitu pada tanggal 20 September 1982, politeknik ini hanya mempunyai 2 (dua) Jurusan saja, yaitu : Teknik Sipil dan Teknik Mesin dengan daya tampung sebanyak 576 mahasiswa. Sesuai dengan perkembangan Politeknik yang dapat mencetak alumni yang mampu memenuhi kebutuhan pasar kerja baik local, nasional maupun internasional akhirya pada tahun 1998 sesuai dengan surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 235/O/1998 politeknik ini akhirnya mandiri menjadi Politeknik Negeri Sriwijaya.

Sesuai dengan visinya yaitu Menjadi Lembaga pendidikan Vokasi yang unggul dan terkemuka, Politeknik Negeri Sriwijaya telah berkerjasama dengan beberapa Departemen, Instansi Pemerintah dan industri. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan membuka kelas kerjasama Jurusan Teknik Elektro Program studi Teknik Listrik Konsentrasi Pembangkit tenaga listrik.
Dengan conono Philip membuka kelas kerjasama pada Jurusan Teknik Mesin dan Teknik Kimia,  dan untuk tahun akademik 2011/2012 POLSRI bekerjasama dengan JOB Pertamina Talisman Jambi Merang untuk membuka kelas kerjasama pada Jurusan Teknik Kimia. Selain itu Polsri juga telah selesai  melaksanakan  kelas kerjasama dengan PT PLN (Persero) bagi calon karyawan PT PLN (Persero) pada Jurusan Teknik Elektro dengan program Studi Teknik Listrik.


Politeknik Negeri Sriwijaya saat ini telah memiliki 9 konsentrasi Jurusan dengan 30 perogram studi yang terdiri dari 1 program studi untuk Diploma I , 4 Program Diploma II, 15 Program studi DIII dan 10 Program diploma IV atau D4. Beberapa prodi di POLSRI sendiri juga mempunyai akreditasi yang merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain.
Nah buat kalian yang belum mengetahui akan akreditasi jurusan yang ada, berikut ini adalah akreditasi jurusan lengkap yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, silahkan simak dan lakukan pendaftaran dengan salah satu jurusan yang ada jika kamu memang meminatinya.

Daftar Akreditasi Jurusan POLSRI Politeknik Negeri Sriwijaya

STRATA PROGRAM STUDI AKREDITASI
D-III Administrasi Bisnis A
D-III Akuntansi B
D-III Bahasa Inggris A
D-III Manajemen Informatika B
D-III Teknik Elektronika B
D-III Teknik Kimia B
D-III Teknik Komputer B
D-III Teknik Listrik B
D-III Teknik Mesin B
D-III Teknik Sipil B
D-III Teknik Telekomunikasi B
D-IV Akuntansi Sektor Publik B
D-IV Perancangan Jalan dan Jembatan B
D-IV Teknik Elektro C
D-IV Teknik Energi B
D-IV Teknik Telekomunikasi C
D-IV Usaha Perjalanan Wisata C

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan menganai akreditasi prodi POLSRI yang anda butuhkan. Akreditasi jurusan dan prodi diatas, dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan kepada pembaca sekalian. Namun perbaruan akreditasi prodi di POLSRI dapat diketahui secara langsung melalui laman website BAN-PT dan informasi pada laman website kampus yang bersangkutan.
akreditasi jurusan di polsri, akreditasi jurusan dipolsri, akreditasi manajemen bisnis polsri, akreditasi prodi di polsri, akreditasi prodi polsri 2018, daftar jurusan dan akreditasi poltek unsri

Tidak ada komentar untuk "Akreditasi Jurusan POLSRI Politeknik Negeri Sriwijaya Terbaru"