Kamis, 11 Oktober 2018

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru

Kampungakreditas.web.id - Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru (STTP) menyelenggarakan program pendidikan akademik sarjana. Tujuan dari program pendidikan akademik ini adalah menyiapkan peserta didik (mahasiswa) menjadi warga negara yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, berjiwa Pancasila, memiliki integritas kepribadian yang tinggi, terbuka, dan tanggap terhadap perubahan/kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berkaitan dengan bidang keahliannya.

Program sarjana merupakan jenjang pertama program akademik di perguruan tinggi, yang mempunyai beban studi 144-160 SKS. Program S1 dijadwalkan sekurang-kurangnya 8 semester dan selama-lamanya 14 semester setelah pendidikan menengah. Di STTP, mahasiswa S1 dapat mengambil mata kuliah tugas akhir apabila yang bersangkutan telah menyelesaikan mata kuliah sekurang-kurangnya 138 SKS dengan IPK sekurang-kurangnya 2,00.

Di STTP saat ini menyelenggarapan beberapa program studi yaitu :
  • Program Studi Teknik Elektro S1 (konsentrasi Sistem Tenaga Listrik dan Konsentrasi Teknologi Informasi);
  •  Program Studi Teknik Mesin S1;
  • Program Studi Teknik Sipil S1.


Jika kamu yang ingin Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru , Universitasterbaik.xyz memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau

Logo Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru


Daftar akreditasi jurusan di Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru
Jurusan
Akreditasi
Status
Teknik Mesin [S-1]
C
Berlaku sampai 10/09/2019
Teknik Elektro [S-1]
C
Berlaku sampai 01/10/2019
Teknik Sipil [S-1]
C
Berlaku sampai 02/06/2021


Info Tambahan
Alamat : Jalan  Dirgantara No. 4 Pekanbaru Riau
Nomor Telepon : 0761 61815
Fax :
E-Mail : humas@sttp-yds.ac.id
Website Resmi : www.sttp-yds.ac.id
 
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

loading...