Widget HTML Atas

Pendaftaran dan Biaya Kuliah ATMI Akademi Tehnik Mesin Industri 2019/2020

Pendaftaran Online – Biaya Kuliah ATMI Akademi Tehnik Mesin Industri – Akademi Teknik Masin Industri atau yang biasah disebut dengan ATMI merupakan sebuah Institut Pendidikan Tinggi yang mulai berdiri pada tahun 1968 dan menggunakan system Pendidikan berbasis produksi atau PBET (production Based Education and Training).
ATMI merupakan salah satu Institut di Indonesia yang berkonsentrasi pada pendidikan Vokasi di bidang manufaktur serta mengadopsi model pendidikan dual system dari Jerman dan Swiss, dengan cara ATMI membekali pada semuan mahasiswa menjadi ahli madya yang terampil dan berkarakter tinggi sehingga semua lulusa ATMI Surakarta mampu menjawab semua kebutuahan dunia Industri khususnya  Industri Indonesia.

Selain itu ATMI merupakan Institut pendidikan setingkat Universitas di Indonesia yang pertama kali mendapatkan sertifikat penjaminan mutu dari ISO dalam bidang Edukasi dan bidang Produksi. Penghargaan ini didapat ATMI mulai sejak  tanggal 21 September 2001  dan selalu di audit setiap tahunnya.
ATMI sendiri memiliki tiga kata yang menjadi motifasi dalam belajar, bekerja, konsitensi dan berkomunitas serta  menjadi dasar  visi dan misi Akademi takhnik Industri, tiga kata tersebut adalah,
  1. Competentia, keunggulan yang tercermin dalam sikap disiplin yang tinggi, ketelitian dan konsistensi pada kualitas,
  2. Conscientia, menggambarkan sebuah tanggung jawab dan moral.
  3. Compassion, cinta, kasih dan kepedulian.
Dalam perkembangannya Politeknik ATMIberfokus pada pendidikan dan produksi, dan aktif dalam pelatihan/training untuk menjadi konsultan politeknik dan program-program lain seperti I-Cell (Business Incubator), Bizdec (Consultancy), Solo techno Park (teaching faktori, training center), selain itu memiliki 3 Program Studi, yang terdiri dari:
  • Teknik Mesin Industri
  • Teknik Mekatronika
  • Teknik Perancangan Mekanik dan Mesin.
Dalam pendaftarannya di Akademi Teknik Mesin Industri menyediakan beberapa jalur pedaftaran yang terdiri dari,
  1. Jalur Unggulan
  2. Jalur Prestasi
  3. Jalur Reguler
Adapun syarat-syarat calon mahasiswa baru ATMI antara lain,
  • Laki-laki atau perempuan sehat jasmani dan rohani
  • Tinggi laki-laki minimum 160cm, perempuan 155cm
  • Lulusan SMA (IPA/IPS/Bahasa) atau SMK (Mesin/Listrik/Otomotif/Elektro/Mekatronika).

Biaya Kuliah ATMI Akademi Tehnik Mesin Industri

Pendaftaran Online ATMI Akademi Tehnik Mesin Industri

Pendaftaran calon mahasiswa sudah cukup lama bisa dilakukan secara online, namun kini pendaftaran online ATMI sudah menjadi jauh lebih baik, karena dapat diakses dengan berbagai media elektronik, tak hanya dengan komputer. Secara umum, ada 4 jenis seleksi masuk perguruan tinggi di Indonesia, yaitu SNMPTN, SBMPTN, UM PTKIN dan Seleksi Masuk ATMI Jalur Mandiri.

Berikut kata kunci yang sering dibutuhkan oleh calon mahasiswa ATMI : SPMB ATMI, Pendaftaran Mahasiswa Baru ATMI, Pendaftaran ATMI Online, Pendaftaran Online ATMI, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru [KAMPUS], Cara dan Panduan Pendaftaran ATMI, Jalur SNMPTN, Jalur SBMPTN, Jalur Mandiri ATMI.

Seleksi Masuk ATMI Jalur Mandiri
Seleksi Jalur Mandiri Di ATMI secara umum telah ditentukan oleh pihak kampus sendiri, mengenai standar calon mahasiswa yang akan diterima atau ditolak, tentunya juga berbeda dibanding dengan jalur seleksi seperti SNMPTN dan SBMPTN. Untuk mengikuti seleksi masuk jalur mandiri ini calon mahasiswa bisa mendaftarkan diri melalui laman website http://www.atmi.ac.id.
Sekian informasi biaya kuliah ATMI yang bisa kami bagikan kepada anda calon mahasiswa. Kemungkinan terburuk pada saat melakukan pendaftaran di ATMI ialah tidak diterima atau tidak lolos seleksi. Namun tidak perlu berkecil hati karena terdapat beberapa kampus unggulan lain yang letak lokasinya juga berdekatan dengan lokasi kampus ATMI. Untuk berjaga-jaga dari kemungkinan tersebut, tidak ada salahnya apabila mengantongi informasi kampus lain. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

biaya kuliah atmi cikarang 2019, atmi solo, jadwal pendaftaran atmi solo 2019, biaya kuliah Atmi Cikarang, biaya kampus atmi cikarang, biaya atmi cikarang 2019, biaya kuliah di atmi cikarang 2019, biaya kuliah di atmi solo, biaya masuk atmi solo, biaya kuliah dan review kampus ATMI cikarang

1 komentar untuk "Pendaftaran dan Biaya Kuliah ATMI Akademi Tehnik Mesin Industri 2019/2020"

  1. Mau tanya biaya kuliah di atmi cikarang th ajaran 2020/2021

    BalasHapus

Posting Komentar