Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Purna Graha Pekanbaru

kuliah di pekanbarU - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Purna Graha, berada di bawah naungan YPMI dengan badan hukum Akte Notaris H.M. Afdal Gazali, S.H. Nomor 49 tanggal 15 Agustus 1994. STIE Purna Graha diberi kepercayaan dalam menyelenggarakan kegiatan proses belajar mengajar dari Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI Melalui Surat Keputusan No. 070/D/0/1995. untuk jenjang pendidikan Strata Satu (S1) dengan dua program studi yaitu Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen. Dan saat ini sesuai dengan rencana proses belajar mengajar akan dilaksanakan untuk setiap program studi yang ada dengan membuka kelas pagi untuk mahasiswa yang belum bekerja dan kelas malam bagi mahasiswa yang bekerja (PNS maupun swasta)

Logo STIE Purna Graha Pekanbaru

STIE Purna Graha berupaya menyelenggarakan pendidikan berkualitas yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, dengan mempertimbangkan aspek ekonomi dan kualitas. Adapun rincian biaya perkuliahan di STIE Purna Graha untuk Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi adalah sebagai berikut:

Rincian Biaya

Pendaftaran                                                                                   Rp. 300.000,-
Uang Pembangunan Rp. 2.500.000,-
SPP Per Semester Rp. 2.500.000,-
Senat Per Semester Rp. 50.000,-
HER Registrasi Per Semester Ganjil Rp. 100.000,-
Almamater Rp. 400.000,-
*Biaya tersebut di atas belum termasuk biaya ujian dan KTM




Alamat: Jl. Tuanku Tambusai/Amal Mulia No.8, Labuh Baru Tim., Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28155, Indonesia
Telepon: +62 761 65954
Provinsi: Riau
Website : www.purnagraha.ac.id


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Purna Graha Pekanbaru"