Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Dharma Putra Pekanbaru

Kampungakreditas.web.id - STIE Dharma Putra Pekanbaru didirikan pada tahun 2000, yang berada dibawah naungan Yayasan Ar- Rahman dengan SK. Mendiknas No. 169/0/0/2000.Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru adalah salah satu Kampus swasta di Negri Tercinta ini yang berwujud Sekolah Tinggi, diurus oleh dikti dan termaktub kedalam kopertis wilayah 10. Kampus ini telah bangkit sedari tahun 23 Agustus 2000 dengan Nomor SK PT 169DO2000 dan Tanggal SK PT 23 Agustus 2000 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 75 , Kab. Kota Pekanbaru – Prop. Riau – Indonesia.

Jika kamu yang ingin Berkuliah di STIE Dharma Putra Pekanbaru , memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau

Logo STIE Dharma Putra Pekanbaru


Daftar akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru

Jurusan
Akreditasi
Status
Manajemen [S-1]
C
Berlaku sampai 26/Agustus/2021
Info Tambahan
Alamat : Jaln Imam Bonjol No.75 , Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia.
Nomor Telepon : 0761 22 672
Fax :
E-Mail : -
Website Resmi : www.stiedharmaputrapekanbaru.ac.id
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di STIE Dharma Putra Pekanbaru"