Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang

Kampungakreditas.web.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang atau kita singkat saja STIE Bangkinang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. STIE Bangkinang lebih tepatnya terletak di alamat Jl. Kartini, No. 21, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Perguruang tinggi ini didirikan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar pada tanggal 1 April 1999 untuk membantu pemerintah dalam memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Kampar, khusus bidang pendidikan ekonomi. STIE Bangkinang adalah perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah berhasil mendapatkan Akreditas B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi serta juga sudah siap berdiri sejajar dalam dunia pendidikan tinggi dengan perguruan tinggi swasta lainnya yang telah terlebih dahulu berada pada barisan terdepan. STIE Bangkinang saat ini mengelola 2 buah Jurusan atau Program Studi yaitu:
  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)
Jika kamu yang ingin Berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang , Universitasterbaik.xyz memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau

Logo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang

Daftar lengkap akreditasi Jurusan di STIE Bangkinang
Jurusan
Akreditasi
Status
Akuntansi [S-1]
B
Berlaku sampai 10/April/2020
Manajemen [S-1]
B
Berlaku sampai 30/Mei/2020
Info Tambahan
Alamat : Jalan Kartini No.21 Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau , Indonesia.
Nomor Telepon :
Fax :
E-Mail : stiebangkinang@gmail.com
Website Resmi : www.stiebangkinang.com


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang"