Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan

Kampungakreditas.web.id - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Merupakan sekolah tinggi yang berada di Kabupaten Pelalawan dan telah mendapat izin pendirian dari Kemenristekdikti pada tahun 2016. Sekolah tinggi ini membuka 2 program studi yaitu Teknik Industri dan Agroteknologi.jurusan sesuai Izin Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) nomor 1596/A4/HK/2016, prihal penyampaian Salinan Keputusan Menteri Reset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 189/ KPT/2016 tanggal 27 Mei 2016 serta surat nomor 189/KPT/I/2016 tanggal13 Mei 2016 tentang IZIN Pendidirian STTP.

VISI
ST2P  mempunyai visi  menjadi pusat dunia untuk pendidikan dan penelitian teknologi berbasis kelapa sawit dan sumber daya alam Pelalawan.

MISI
Misi ST2P adalah menjadi pemimpin dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki nilai iman, takwa, ilmu pengetahuan, dan teknologi dan menjadi pemimpin dalam penelitian teknologi berbasis kelapa sawit dan sumber daya alam (SDA) Pelalawan untuk kesejahteraan rakyat Pelalawan pada khususnya dan dunia pada umumnya.
 Jika kamu yang ingin Berkuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan , Universitasterbaik.xyz memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau

Logo Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan

Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan STT


Alamat: Simpang Beringin, Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, Indonesia
Telepon: +62 811-7562-777
Provinsi: Riau
Website : www.st2p.ac.id


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan"