Widget HTML Atas

Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Akademi Kebidanan Dayang Suri Indragiri Hulu

Pendidikan di perguruan tinggi merupakan salah satu pilihan bagi para lulusan SMA / sederajat yang baru lulus pada masa SMA / sederajat. Adapun salah satu pilihannya adalah Akademi Kebidanan Dayang Suri. Akademi Kebidanan Dayang Suri merupakan salah satu akademi yang berada di Rengat yang bergerak di bidang ilmu kebidanan.Akademi Kebidanan Dayang Suri didirikan pada tanggal 07 Mei 2003. Akademi Kebidanan Dayang Suri memiliki kampus yang berlokasi di Jalan Hangtuah No. 02, Rengat 29318, Riau, Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai Akademi Kebidanan Dayang Suri dapat anda peroleh dengan bertanya langsung kepada pihak Akademi Kebidanan Dayang Suri di kampusnya ataupun anda dapat melalui telepon di 076921877 .
Jika kamu yang ingin Berkuliah di Akademi Kebidanan Dayang Suri , kampungakreditas.web.id memberikan informasi jurusan beserta Akreditasi Dari Jurusan Tersebut sebagai Referensi Buat Para Siswa/Siswi Untuk melanjutkan Kuliah di Wilayah Pekanbaru ,Riau
Akreditasi jurusan Akademi Kebidanan Dayang Suri Indragiri Hulu
Jurusan
Akreditasi
Status
Kebidanan [D-III]
C
Berlaku sampai 26/06/2014
Info Tambahan
Alamat : Jalan Hangtuah No.02
Nomor Telepon : 0769 – 21 877
Fax :
E-Mail : akbid_ds2005@yahoo.com
Website Resmi :


Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Jurusan yang Terakreditasi di Akademi Kebidanan Dayang Suri Indragiri Hulu"