Widget HTML Atas

2 Tempat Kuliah di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Terakreditas

Kampungakreditas.web.id - Jika Kamu Para Siswa/siswi Yang telah Lulus SMA ( Sekolah Menengah Atas ) yang Ingin melanjutkan Kuliah Di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir Khususnya Kecamatan Bagan Sinembah, UniversitasTerbaik.xyz akan memberikan Referensi buat kamu, Kampus - kampus  mana yang Patut Kamu jadikan referensi untuk melanjutkan Kejenjang yang lebih Tinggi dan tentunya Kampus Ini sudah Terakreditas dan di Akui Negara dan Wilayah Setempat. Simak Ulasan Kampus Perguruan Tinggi Swasta Di Bawah Ini:


Akademi Kebidanan Umi Bagan Batu

Akademi Kebidanan Umi Bagan Batu (AKBID-UBB) merupakan sebuah kampus kebidanan swasta yang masih berwujud sebuah akademi dan letak lokasinya berada di Kota Pekanbaru, Riau. Kampus AKBID Umi Bagan Batu ini berdiri pada tanggal 1 November 2007 dengan program studi D-3 Kebidanan yang sampai kini sudah mendapatkan akrditasi C.


Daftar akreditasi jurusan di Akademi Kebidanan Umi Bagan Batu
Jurusan
Akreditasi
Status
Kebidanan [D-III]
C
Berlaku sampai 14/02/2018

Info Tambahan
  • Alamat : Jalan Jenderal Sudirman, No. 1, Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau, Indonesia.
  • Nomor Telepon : 0765 - 51119
  • Fax :
  • E-Mail : umi_baganbatu@yahoo.co.id
  • Website Resmi : -
Catatan : Peringkat akreditasi yang kami sajikan merupakan data yang bersumber dari website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia [BAN-PT]. Data ter-update nya silahkan cek secara langsung di  web BAN-PT Indonesia.

STAI Rokan


STAI Rokan ialah salah satu Kampus PTA Islam Swasta di indonesia yang berwujud Sekolah Tinggi, dinaungi oleh Kementerian Agama dan termaktub kedalam kopertis wilayah Ditjen Pendidikan Islam. Kampus ini telah beridiri semenjak tahun 19 Januari 2001 dengan Nomor SK PT dan Tanggal SK PT , Sekolah Tinggi ini beralamat di Jl. Lintas Riau-Sumut Km. 6 Bahtera Makmur,Bagan Batu, kota Kab. Rokan Hilir – Prop. Riau – Indonesia.
Informasi Tambahan :

    Kode Post : – 28992
    Nomor Telp : – –
    Fax : – –
    Email : – stai_rokan@yahoo.com
 Selanjutnya ialah Jurusan yang telah Terakteditasi :

Catatan: Data Akreditasi Kampus yang kami sajikan dalam website ini tidak realtime, karena data realtime hanya ada di website resmi Ban-pt Kementrian Pendidikan, Jika ingin hasil yang lebih up to date silahkan cek melalui website mereka. Terimakasih telah mengunjungi Universitasterbaik.xyz, Kami mohon maaf jika banyak data yang tidak sesuai dan perlu di update.

Tidak ada komentar untuk "2 Tempat Kuliah di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Terakreditas"